Rabu, 18 Desember 2013

Zodiak Sutami

Zodiak Sutami
Zodiak Sutami

Address : Zodiak Sutami, Bandung, Indonesia

Rating : 7.5
Very Good







Zodiak Sutami menawarkan kamar-kamar modern dengan AC, berjarak 10 menit berkendara dari Bandung Trade Centre. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam, serta menawarkan bantuan wisata dan Wi-Fi gratis di semua areanya.Dalam 10 menit berkendara dari Zodiak Sutami, Anda akan tiba di Karang Setra Water Park dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.Dilengkapi dengan lantai kayu, semua kamarnya dapat diakses dengan lift. Fasilitas di dalam kamar meliputi TV kabel layar datar, ruang kerja, dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.Fasilitas penitipan bagasi dan koran tersedia di meja depan. Selain memiliki ruang rapat, hotel ini juga menawarkan bantuan pramutamu dan parkir gratis.Restoran hotel menyajikan berbagai macam hidangan khas Indonesia untuk sarapan.


Facilities of Zodiak Sutami










Policies of Zodiak Sutami

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 11 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Tidak banyak orang yang mengenal Ir. Sutami, Sutami (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 19 Oktober 1928 meninggal 13 November 1980 pada umur 52 tahun)adalah Menteri ,Zodiak at Sutami Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Zodiak at Sutami Hotel Bandung. Terletak di pusat Sukajadi, Zodiak at Sutami ,Zodiak @ Sutami: Hotel dengan Anggaran Sempurna - Lihat 6 ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran terbaik untuk Bandung, Indonesia, di TripAdvisor,Zodiak @ Sutami: Clean and Nice! - See 6 traveler reviews, candid photos, and great deals for Bandung, Indonesia, at TripAdvisor.,Zodiak Sutami menawarkan kamar-kamar modern dengan AC, berjarak 10 menit berkendara dari Bandung Trade Centre.,Zodiak @Sutami-Bandung. Check-In. Check-Out. Room. Adult. Children. Gallery. Meeting Room. See images ,Book great deals at Zodiak At Sutami Hotel with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Zodiak At Sutami Hotel,Zodiak @ Sutami, Bandung: See 6 traveler reviews, candid photos, and great deals for Zodiak @ Sutami, ranked #17 of 117 hotels in Bandung and rated 4.5 of ,Zodiak @ Sutami, Bandung: 6 Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Zodiak @ Sutami, yang diberi peringkat #17 dari 116 hotels hotel di Bandung ,Zodiak @Sutami-Bandung. Check-In. Check-Out. Room. Adult. Children. Booking Online dengan Mandiri Clickpay. Copyright © 2013 ZODIAK @Sutami Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar