Jumat, 13 Desember 2013

POP! Hotel Bandung Festival CityLink

POP! Hotel Bandung Festival CityLink
POP! Hotel Bandung Festival CityLink

Address : POP! Hotel Bandung Festival CityLink, Bandung, Indonesia

Rating : 7.3
Wonderfull







Langsung terhubung ke Festival CTLink Mall dan HARRIS Grand Convention Centre, POP! Bandung Hotel menawarkan kamar-kamar modern dengan TV layar datar dan brankas laptop. Hotel ini memiliki mesin penjual dan hotspot nirkabel gratis di seluruh hotel.POP! Hotel Bandung Festival CTLink hanya 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung dan pusat kota. Bandara Internasional Husein Sastranegara juga hanya 20 menit berkendara dari hotel.Semua kamar ber-AC dan memiliki pencahayaan yang hangat serta interior berwarna-warni. Semua kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi en suite, saluran satelit, dan perlengkapan mandi.


Facilities of POP! Hotel Bandung Festival CityLink










Policies of POP! Hotel Bandung Festival CityLink

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 11.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book the POP CityLink Hotel Bandung from \$28.31 - Situated near the airport, in Bandung, this hotel is close to Festival Citylink Mall, ITC Kebon Kalapa, and Bandung ,Search the cheapest room available at the POP! Hotel Festival CityLink Bandung in Bandung, Indonesia. Book POP! Hotel Festival CityLink Bandung and all Bandung hotels ,POP! Hotel Bandung Festival Citylink Bandung: Only 5 minutes from the Exit Pasir Koja, 20 minutes from Hussein Sastra Negara airport and 30 minutes from Kebon S,HOTEL DESCRIPTION. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bandung, carilah POP! Hotel Festival Citylink Bandung. Dari sini, para tamu dapat ,Location. Conveniently near the airport in Bandung , POP CityLink Hotel Bandung is close to Festival Citylink Mall , ITC Kebon Kalapa , and Bandung Post Office . Also ,Langsung terhubung ke Festival CTLink Mall dan HARRIS Grand Convention Centre, POP!,POP! Hotel Bandung Festival CityLink menawarkan cerah, penginapan moden dan berpatutan untuk pelancong bajet di pusat bandar Bandung. 175 bilik double padat, tetapi ,POP! Hotel Citylink Bandung, Bandung: See 48 traveler reviews, 43 candid photos, and great deals for POP! Hotel Citylink Bandung, ranked #32 of 173 B&Bs ,Directly connected to the Festival CTLink Mall and HARRIS Grand Convention Centre, POP!,A good night sleep for everyone. Hotel to stay for the smart and eco-friendly travelers. Penginapan keren dengan harga murah dan bersih di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar