Kamis, 19 Desember 2013

Grand Royal Panghegar

Grand Royal Panghegar
Grand Royal Panghegar

Address : Grand Royal Panghegar, Bandung, Indonesia

Rating : 7.6
Very Good







Grand Royal Panghegar Hotel berada dalam jarak berjalan kaki dari Jalan Braga yang bersejarah. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis, restoran, dan ATM untuk kenyamanan Anda.Memiliki lokasi yang strategis di kota Bandung, Grand Royal Panghegar menawarkan akses mudah menuju Museum Asia Afrika. Properti ini berjarak 5 menit berkendara dari kawasan bisnis kota Bandung dan 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.Kamar-kamar di Grand Royal Panghegar dilengkapi dengan TV, brankas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandinya memiliki bathtub dan shower. Studionya menawarkan dapur kecil, ruang makan, dan TV layar datar.Untuk kebutuhan wisata dan profesional Anda, hotel menyediakan meja layanan wisata dan pusat bisnis. Tersedia layanan binatu dan dry cleaning.Restoran Grand Royal Panghegar menawarkan hidangan Indonesia, Cina, dan Barat. Layanan kamar juga tersedia.


Facilities of Grand Royal Panghegar










Policies of Grand Royal Panghegar

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 309766 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book the Grand Royal Panghegar from \$132.23 - Situated in the city center, this spa hotel is close to Landmark Building, Braga City Walk, and St. Peter's Cathedral.,Grand Royal Panghegar Hotel berada dalam jarak berjalan kaki dari Jalan Braga yang bersejarah.,Grand Royal Panghegar Hotel is within walking distance of the well-known Braga Street (Jalan Braga). It has free wireless Internet, a restaurant and ATMs.In a ,Jl. Merdeka No. 2 Cibeunying, Bandung - 40113 West Java, Indonesia: phone: +62 22 4232286: faxcimile: +62 22 4231583: e-mail: hotel@grandroyalpanghegar.com,Grand Royal Panghegar Bandung: The Grand Royal Panghegar 4 star hotel offers 385 rooms and suites each with air conditioning, radio, TV, telephone Stay at the G,Book online safely at Grand Royal Panghegar | Bandung with discounted rates,Grand Royal Panghegar Hotel is within walking distance of the well-known Braga Street (Jalan Braga). In a convenient location in Bandung, Grand Royal Panghegar is ,Grand Royal Panghegar Hotel Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Grand Royal Panghegar Hotel Bandung with Agoda.,Grand Royal Panghegar Hotel is located within walking distance of the historical Braga Street (Jalan Braga).,Discover Grand Royal Panghegar Bandung. "Feel The Sundanese Touch" Enter Grand Royal Panghegar Bandung and you will notice immediately how good it feels to be here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar