Kamis, 05 Desember 2013

Cherry Homes Hotel

Cherry Homes Hotel
Cherry Homes Hotel

Address : Cherry Homes Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 8.1
Very Good







Cherry Homes Hotel berselang 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, serta menawarkan akomodasi yang nyaman, sebuah restoran, dan Wi-Fi gratis di area umum. Tempat parkir di dalam kompleks hotel tersedia secara gratis bagi Anda yang datang dengan kendaraan.Cherry Homes Hotel juga dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari jalan Setiabudi - di mana Anda dapat menemukan beberapa factory outlet. Akomodasi ini berselang 15 menit berkendara dari jalan Riau dan 45 menit berkendara dari Trans Studio Indoor Theme Park.Kamar-kamarnya yang ber-AC menampilkan perabotan simpel, serta mencakup sebuah meja, lemari pakaian, dan area tempat duduk. TV kabel layar datar juga merupakan fasilitas standar di semua unit. Kamar mandi dalam menawarkan fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi gratis.Hotel ini memiliki sebuah ruang rapat dan meja depan 24-jam. Staf dapat menyediakan layanan binatu dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan.Masakan Indonesia ditawarkan di restoran hotel. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.


Facilities of Cherry Homes Hotel










Policies of Cherry Homes Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 106482 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

A 10-minute drive from Husein Sastranegara International Airport, Cherry Homes Hotel features cosy accommodation with a restaurant and free Wi-Fi in public,Cherry Homes Hotel hasn't shared anything on this page with you.,The Cherry Homes Hotel & Residence Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Cherry Homes Hotel & Residence Bandung. Terletak strategis di ,The Cherry Homes Hotel and Residences is Bandung's newest and most exciting luxury residence and hotel development.,Jl. Bbk. Jeruk IV No. 39 Bojonagara, Bandung - 40163 West Java, Indonesia: phone: +62 22 2021628: faxcimile: +62 22 2000598: e-mail: marketing@cherry-homes.net,Hotel and Residence di Bandung, Apartment di Bandung, Kost di Bandung,Cherry Homes Hotel is perfectly situated properties offering levels of service, accommodation, comfort and cuisine that stretch expectation, all with more than a hint ,Bohol Resort, Restaurant and Hotel Cherrys Home Alona Beach, Panglao Island, Bohol, Philippines. We offer Discount Room Rates and tour packages in Alona Beach ,The Cherry Homes Hotel and Residence, Bandung: See 25 traveler reviews, 25 candid photos, and great deals for The Cherry Homes Hotel and Residence, ranked ,Situated close to the Pasteur toll road, airport Husein Sastranegara and University of Maranatha. The Cherry Homes Hotel and Residence is the ideal hotel if you are

Tidak ada komentar:

Posting Komentar