Senin, 16 Desember 2013

Asmila Boutique Hotel Bandung

Asmila Boutique Hotel Bandung
Asmila Boutique Hotel Bandung

Address : Asmila Boutique Hotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Asmila Boutique Hotel Bandung dapat dicapai dengan jalan kaki dari berbagai factory outlet dan pilihan makan. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor dan sebuah restoran. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.Kamar-kamar di Asmila Boutique Hotel dihiasi anggun dengan karya seni dan modern dan fotografi. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan kotak brankas.Asmila Hotel Bandung memiliki pusat bisnis dengan ruang pertemuan dan meja pramutamu. Hotel ini menyediakan layanan binatu dan check-in pribadi.Hidangan internasional disajikan di Liek's Resto & Café. Hotel ini juga menawarkan kopi dan koktail.Asmila Boutique Hotel Bandung berada dalam jarak 3,5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara di Bandung. Rumah Mode factory outlet yang terkenal terletak tepat di seberang Asmila Bandung Hotel.


Facilities of Asmila Boutique Hotel Bandung










Policies of Asmila Boutique Hotel Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanTempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Gratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,JCBHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Asmila Boutique Hotel Bandung dapat dicapai dengan jalan kaki dari berbagai factory outlet dan pilihan makan.,Asmila Boutique Hotel, Bandung: 18 Lihat ulasan wisatawan, 21 foto asli, dan penawaran menarik untuk Asmila Boutique Hotel, yang diberi peringkat #12 dari 117 hotels ,Map & Direction. Asmila Hotel located at strategic area of Bandung. It is surrounded by the best shopping and mouth-watered culinary spots in town.,Ulasan Hotel Asmila Boutique Hotel Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 4 ini. makanan dan sarapan sgt tdk enak, maaf tp kenyataan emg demi..,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Asmila Boutique Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Asmila Boutique Hotel Bandung. Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis ,Asmila Boutique Hotel, Bandung: See 18 traveler reviews, 21 candid photos, and great deals for Asmila Boutique Hotel, ranked #12 of 117 hotels in Bandung ,Asmila Boutique Hotel Bandung is within walking distance from various factory outlets and dining options. It features an outdoor pool and a restaurant.,Asmila Boutique Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Asmila Boutique Hotel with Agoda.,Four star boutique hotel with distinctly classic ethnic architecture, beautifully appointed rooms, attentive and friendly service are just some of the hallmarks of

Tidak ada komentar:

Posting Komentar