Senin, 09 Desember 2013

D’orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar

D’orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar
D’orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar

Address : D’orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar, Bandung, Indonesia

Rating : 5.5
Wonderfull







Menikmati udara pegunungan yang segar di Dago Pakar, Bandung, D'orange Villa adalah properti 4 kamar yang modern dengan dapur kecil dan taman. Dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan fasilitas barbekyu, vila dapat dicapai hanya dalam 15 menit berkendara dari Paris Van Java Mall.Menghadap gunung, vila 2 lantai di sini memiliki AC dan lantai kayu. Ruang tamunya memiliki TV layar datar dan sofa. Tersedia juga mesin cuci dan fasilitas menyetrika.D'orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Jalan Tol Pasteur dan berbagai factory outlet di Distro Cihampleas. Vila dapat dicapai dengan berkendara 25 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Tersedia parkir gratis.Sarapan disajikan setiap pagi oleh pelayan pribadi vila. Anda juga bisa memesan melalui layanan kamar.


Facilities of D’orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar










Policies of D’orange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 106482 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

About Dorange Forest Hill resor-Dago Pakar, Forest Hill Resort-Dago Pakar. Villa ini terletak dalam sebuah komplek dengan pemandangan mountain view yang sangat ,Hotel facilities in. Enjoying the fresh mountain air of Dago Pakar in Bandung, D'orange Villa is a modern 4-bedroom property with a kitchenette and garden.,D'orange Villa is a beautiful villa at Forest Hill Resor , Dago Pakar Bandung available for daily or weekly rent. These villa are perfect gateway for family vacation ,Dorange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar quick overview class: hotel address: Dago Pakar Resor Kompleks Forest Hill Blok E No 1, 40135 Bandung geographical ,D'Orange Villa - Forest Hill. Dago Pakar Resor Kompleks Forest Hill Blok E No 1, Dago Atas, Bandung, Indonesia (Show on map),Find deals at Dorange Villa, Forest Hill Resort - Dago Pakar, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Dorange ,Menikmati udara pegunungan yang segar di Dago Pakar, Bandung, D'orange Villa adalah properti 4 kamar yang modern dengan dapur kecil dan taman.,Air terjun buatan (waterfall) yag terletak di jalan utama resor dago pakar memperindah kompleks ini Villa yang terletak di Resor Dago Pakar adalah vila ,Enjoying the fresh mountain air of Dago Pakar in Bandung, D'orange Villa is a modern 4-bedroom property with a kitchenette and garden.,Hotel Description. Dorange Villa is a beautiful villa at Forest Hill Resor , Dago Pakar Bandung available for daily or weekly rent. These villa are perfect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar