Sabtu, 28 Desember 2013

Mine Home Hotel

Mine Home Hotel
Mine Home Hotel

Address : Mine Home Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 6.6
Excellent







Terletak di Bandung dalam jarak 5 menit berkendara dari Mal Perbelanjaan Paris Van Java, Mine Home Hotel menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Tersedia sebuah kafe di hotel.Hotel Mine Home berselang 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Berbagai factory outlet pakaian juga dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari hotel.Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower. Tersedia pemandangan taman.Anda dapat menyewa mobil atau membuat pengaturan wisata di meja layanan wisata. Layanan binatu juga tersedia. Layanan antar-jemput ke pusat kota Bandung disediakan dengan biaya tambahan.Beragam pilihan masakan Barat disajikan di kafe. Layanan kamar juga tersedia.


Facilities of Mine Home Hotel










Policies of Mine Home Hotel

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 96802 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Located in Bandung a 5-minute drive from Paris Van Java Shopping Mall, Mine Home Hotel offers free Wi-Fi and free parking. A cafe is available in the,Gold Mine Hotels 91766 11777 make sure that you get all the facilities at affordable price in our guest house. We provide you the best service apartments and ,Mine Home Hotel Cihampelas Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Mine Home Hotel Cihampelas Bandung. Mine Home Hotel Cihampelas, terletak ,Book great deals at Mine Home Hotel with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Mine Home Hotel,Mine Home Hotel terletak di Jalan Bapak Husen Dalam di Bandung, menawarkan kamar-kamar dengan kamar mandi pribadi dan Wi-Fi gratis.,Hotel Bandung, Hotel bintang satu Terletak startegis di tengah kota Bandung. 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk (CiWalk) Shopping Mall.,Mine Home Hotel - Hotels - Jl Bapa Husen Dlm 10 Cihampelas Bandung Bandung,Find deals at Mine Home Hotel, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Mine Home Hotel is easy and secure. Instant ,Boutique hotel that combines contemporary design with good taste and warmth, located in the heart of Palermo Soho, the trendy neighbourhood of Buenos Aires,Mine home hotel bandung, Bandung, Indonesia. 130 likes · 0 talking about this. new building hotel we have 2 type room: standart & deluxe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar