Sabtu, 02 November 2013

Wisma Joglo Hotel

Wisma Joglo Hotel
Wisma Joglo Hotel

Address : Wisma Joglo Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 6.2
Very Recommended







Terletak di Dago, Wisma Joglo Hotel menawarkan pemandangan gunung dan lapangan golf. Hotel ini memiliki restoran dan kamar-kamar ber-AC dengan balkon pribadi. Parkir dan Wi Fi gratis juga disediakan.Kamar-kamar bebas-rokok di Wisma Joglo memiliki perabotan modern dan lantai kayu. Semua dilengkapi dengan minibar, TV, dan kamar mandi en suite dengan fasilitas bathtub atau shower.Menghadap ke lembah Kota Bandung, Café Resto Pakar menyajikan berbagai hidangan lokal, Indonesia, dan Barat. Layanan kamar tersedia berdasarkan permintaan.Memiliki meja depan 24 jam, hotel ini menyediakan layanan faks/fotokopi dan penyewaan mobil. Bagi Anda yang ingin menjelajahi daerah Bandung, perencanaan perjalanan wisata tersedia berdasarkan permintaan. Layanan binatu dan dry cleaning juga ditawarkan.Hotel Wisma Joglo berjarak 10 menit jalan kaki dari Dago Endah dan 20 menit berkendara dari Hutan Raya Juanda. Bandara Hussein Sastra Negara dan Stasiun Kereta Api Bandung dapat dicapai dalam waktu 25 menit berkendara.


Facilities of Wisma Joglo Hotel










Policies of Wisma Joglo Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 164563 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Wisma Joglo Hotel memiliki kafe, juga kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Bumi Siliwangi berjarak hanya 10 menit dengan kendaraan serta hotel juga ,Wisma Joglo berada di tengah kota, dekat dengan pusat keramaian dan kampus, namun dengan lingkungan nyaman dan tenang. Sekitar 10 menit dari bandara Adi Sutjipto.,Located in Dago, Wisma Joglo Hotel offers sweeping views of the mountain and golf course.,Wisma Djoglo Jl.Laksda Adisucipto Km.6 Yogyakarta 55281 Telp. +62 274 489109 Fax. +62 274 488853 Email info@wismadjoglo.com Reservation: reservation@ ,Selamat datang di Wisma Joglo Ijo. Kami hadir untuk melayani keperluan pendukung kenyamanan wisata anda. Dengan pelayanan yang professional dan fasilitas yang memadai ,Wisma Joglo Hotel Bandung Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Wisma Joglo Hotel Bandung Bandung. Terletak secara nyaman di berbelanja ,Bangunan Joglo merupakan omah (baca: rumah) adat kuno yang dipindahkan dari pinggiran hutan Jati di Jawa Tengah ke area Dago Resor Bandung yang terkenal dan berhawa ,Terletak di Dago, Wisma Joglo Hotel menawarkan pemandangan gunung dan lapangan golf.,Find deals at Wisma Joglo Hotel, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Wisma Joglo Hotel is easy and secure.,Hotel-Convention-Resto. Search for available rooms. From: To: Adults: Rooms:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar