Minggu, 03 November 2013

Pondok Cilengkrang Private Villa

Pondok Cilengkrang Private Villa
Pondok Cilengkrang Private Villa

Address : Pondok Cilengkrang Private Villa, Bandung, Indonesia

Rating : 7.7
Very Recommended







Terletak di Gunung Manglayang, Pondok Cilengkrang Private Villa menawarkan suasana damai dan kamar-kamar berperabotan simpel.Menghadap ke taman, rumah-rumahnya dilengkapi dengan meja, area tempat duduk dengan sofa, dan kamar mandi dalam.Pondok Cilengkrang Private Villa dapat dicapai dalam 25 menit berkendara dari Stasiun Bus Cacaheum dan 35 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung. Bandara Internasional Husein Sastranegara berselang 40 menit berkendara dari akomodasi.Vila ini menyediakan fasilitas barbekyu dan taman bermain anak-anak untuk kenyamanan Anda. Anda juga dapat mengatur antar-jemput bandara dan penyewaan mobil melalui staf vila. Tersedia parkir gratis di akomodasi.Berbagai macam hidangan lokal dapat ditemukan dalam 30 menit berkendara dari vila. Staf vila juga dapat menyiapkan katering Indonesia dengan pemesanan terlebih dahulu.


Facilities of Pondok Cilengkrang Private Villa










Policies of Pondok Cilengkrang Private Villa

Check-inDari jam 12.00 Check-outSampai jam 11.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 75000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 8.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

(Pondok Cilengkrang Private Villa) Jalan Cilengkrang 1, Desa Cipulus Wetan, Cibiru, Cibiru, , 40191 ,(Pondok Cilengkrang Private Villa) Jalan Cilengkrang 1, Desa Cipulus Wetan, Cibiru, Cibiru, , ,Pondok Cilengkrang Private Villa .,Hotel Pondok Cilengkrang Private Villa, Bandung - Confronto prezzi Recensioni Informazioni su alberghi Ricerca l'hotel in modo semplice. Trova il prezzo piĆ¹ ,Hotel Diskon di Sumedang Indonesia - Pesan Hotel bintang 3-5 di Sumedang seperti Pondok Cilengkrang Private Villa, Puri Khatulistiwa Hotel, Anaking Homestay, Kiara ,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Hotel Pondok Cilengkrang Private Villa, Bandung - Price comparison Hotel reviews Information about hotel Make your hotel search easy. Find the cheapest price on ,Pondok Cilengkrang Private Villa with hotel maps best hotels deals in Bandung - Indonesia cheap accommodation hotel room,Pondok Cilengkrang Private Villa Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Pondok Cilengkrang Private Villa with Agoda.,Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis, Pondok Cilengkrang Private Villa adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk dikunjungi Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar