Minggu, 17 November 2013

Augusta Valley

Augusta Valley
Augusta Valley

Address : Augusta Valley, Bandung, Indonesia

Rating : 5
Wonderfull







Augusta Valley terletak di Bandung Utara, 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Hotel ini menawarkan kolam renang di puncak gedung, restoran, dan Wi-Fi gratis di area-area umum.Tangkuban Perahu, gunung berapi, dan tempat-tempat wisata yang terkenal, berjarak 30 menit berkendara. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit dari gerai-gerai factory outlet.Kamar-kamar di Augusta Valley dilengkapi dengan TV dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya memiliki shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi. Beberapa kamar memiliki balkon atau ruang tamu dan ruang makan.Anda bisa bersantai di taman, atau melepas lelah di pinggir kolam renang dan menikmati pemandangan lembah. Augusta memiliki taman bermain anak-anak, dan juga menyediakan jasa binatu.Masakan Indonesia dan China disajikan di restoran udara-terbuka. Sarapan prasmanan harian juga tersedia.


Facilities of Augusta Valley










Policies of Augusta Valley

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 9 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Augusta Valley Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Augusta Valley Hotel with Agoda.,The new practice on 310 Betsy Bell Road: The merger has brought two of Staunton's strongest veterinary practices. It has provided tremendous benefits for clients ,informasi promo & 2 daftar harga kamar Augusta Valley Hotel, Bandung di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Augusta Valley Hotel di Bandung ,Augusta Valley, Bandung: See 5 traveller reviews, user photos and best deals for Augusta Valley, ranked #90 of 116 Bandung hotels, rated 3 of 5 at TripAdvisor.,Augusta Valley is located in North Bandung, a 15-minute drive from Husein Sastranegara Airport. The hotel offers a rooftop swimming pool, a restaurant, and free Wi-Fi ,Augusta Valley is located in North Bandung, a 15-minute drive from Husein Sastranegara Airport.,Augusta Valley Animal Hospital in Staunton, Virginia, is an accredited member of the American Animal Hospital Association and is dedicated to providing excellence in ,Augusta Valley, Bandung, Indonesia. 19 likes · 0 talking about this. Local Business,Providing small animal care in Staunton. Staff profiles, list of services, news, and online tour.,RESERVATION CONTACT: Hotel augusta JAKARTA: ( 021 )5453132-34: ( 021 )5453129 ( FAX ) Hotel augusta Bandung Surapati : ( 022 ) 2507491, 2502249

Tidak ada komentar:

Posting Komentar