Jumat, 01 November 2013

Daily Home

Daily Home
Daily Home

Address : Daily Home, Bandung, Indonesia

Rating : 5.5
Wonderfull







Luas dan modern, Dialy Home adalah sebuah vila dengan 5 kamar tidur dan memiliki Wi-Fi gratis serta kolam renang pribadi. Terletak di Bandung, vila ini hanya 500 meter dari Factory Outlet Rumah Mode.Jalan perbelanjaan Cihampelas (Ciwalk) berjarak 15 menit berkendara, sedangkan Mal Paris Van Java adalah 20 menit berkendara. Bandara Husein Sastranegara dan berbagai factory outlet di Jalan Riau bisa dicapai dalam 30 menit berkendara.Vila yang sepenuhnya ber-AC ini memiliki ruang tamu dengan TV kabel layar datar, ruang makan, dan dapur yang berperalatan lengkap. Kamar tidurnya memiliki TV kabel layar datar, empat di antaranya menawarkan kamar mandi en-suite.Jasa penyewaan mobil dan antar jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.Berbagai tempat makan bisa dicapai dalam 15 menit berkendara dari Daily Home.


Facilities of Daily Home










Policies of Daily Home

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 106482 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 5.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

daily herald is suburban chicago's largest daily newspaper. the daily herald provides a local perspective with local content such as the northwest suburbs most ,Daily Overlook Start Page - The Daily Overlook - Great links and beautiful scenic photos.,THE DAILY AUTOLOAD HOMEPAGES - Everyday New Images and Links. Home of THE DAILY BIKINI, OVERLOOK and MENAGERIE,The latest from The Daily Home (@dailyhome). The Daily Newspaper for Talladega and St. Clair Counties in Alabama. Talladega, AL,The Internet Home for the Jerimiah Daily Family of Northwest Alabama,The Daily Home is a daily newspaper serving the Talladega County and St. Clair County, Alabama areas. Originally begun as a weekly in 1867 it was called Our Mountain ,MailOnline - all the latest news, sport, showbiz, science and health stories from around the world from the Daily Mail and Mail on Sunday newspapers,Greater Talladega obituaries from the The Daily Home and other Alabama obituary sources. Explore life stories, offer tributes/condolences, send flowers or create a ,Local News, Business, Sports, Events, Blogs, Videos, Podcasts - Talladega and St. Clair counties,Local news, sports, opinion, features, columns, religion, classified and searchable archives. Also offered are a community calendar and links to other area newspapers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar