Selasa, 12 November 2013

De Bale Pakuan Town House

De Bale Pakuan Town House
De Bale Pakuan Town House

Address : De Bale Pakuan Town House, Bandung, Indonesia

Rating : 5.5
Wonderfull







De Bale Pakuan Town House adalah sebuah akomodasi yang modern dan trendi di Bandung, hanya berselang 10 menit berkendara dari Mal Perbelanjaan Paris Van Java dan factory outlet di Cihampelas Walk. Parkir pribadi gratis tersedia di-hotel. Layanan keamanan juga disediakan selama 24 jam.Townhouse yang luas dan ber-AC memiliki dapur lengkap dan teras pribadi. Ruang tamunya menampilkan pemutar DVD dan TV. Tersedia 2 kamar mandi yang menawarkan bathtub atau shower.De Bale Pakuan Town House berselang 20 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Trans Studio Bandung, sebuah taman hiburan indoor, berselang 30 menit berkendara.


Facilities of De Bale Pakuan Town House










Policies of De Bale Pakuan Town House

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Sampai dengan 3 anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Sampai dengan 2 anak remaja atau orang dewasa menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

De Bale Pakuan Townhouse - Review all facilities and get full information about De Bale Pakuan Townhouse, Indonesia.,Penginapan yang unik dengan style victorian ini adalah salah satu guest house yang menawarkan pelayanan lux, nyaman, dengan harga terjangkau. Kamar bersih, rapi ,Ulasan Hotel, De Bale Pakuan Townhouse Bandung, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 3 bintang ini. .,Hotel Reviews De Bale Pakuan Townhouse Bandung Indonesia - Useful reviews of this 3 star hotel. It is nice big house with 3 rooms which master bedroom is v..,Groupon Indonesia - [Exclusive] Gateway to Bandung, Stay 2D1N at De Bale Pakuan Town House | Save up to 90% with your Groupon Deal in Indonesia - Groupon.co.id,De Bale Pakuan Townhouse Hotel Bandung Jawa Barat. Register or Login. Home; CCTV; Kondisi; Peta; Lokasi; Hotel; Blog; Lokasi » Accommodation » Hotel » De Bale ,De Bale Pakuan Townhouse, Bandung Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 237 hotel lain dekat De Bale Pakuan Townhouse, Bandung (Indonesia).,De Bale Pakuan Town House adalah sebuah akomodasi yang modern dan trendi di Bandung, hanya berselang 10 menit berkendara dari Mal Perbelanjaan Paris Van,Ulasan Hotel De Bale Pakuan Townhouse Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. Pelayanan terbatas karena berupa townhouse, bukan hotel (tid..,De Bale Pakuan Townhouse Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi De Bale Pakuan Townhouse Bandung. Menawarkan akomodasi berkualitas di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar