Sabtu, 30 November 2013

The Palais Hotel Dago

The Palais Hotel Dago
The Palais Hotel Dago

Address : The Palais Hotel Dago, Bandung, Indonesia

Rating : 8.7
Very Good







Terletak di pusat kota Bandung, hotel butik ini menawarkan akses Wi-Fi gratis di area umumnya. Hotel menawarkan restoran dan bar, meja biliar, dan kamar-kamar modern yang luas dengan pemandangan kota.Dari The Palais Hotel Dago dibutuhkan waktu 10 menit berkendara untuk mencapai Kebun Binatang Bandung dan 15 menit berkendara untuk mencapai pusat perbelanjaan Paris Van Java. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari hotel ini.Memiliki lantai keramik dan perabotan kayu berwarna gelap, kamar-kamar kontemporernya yang ber-AC dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan brankas pribadi. Fasilitas membuat teh/kopi dan minibar juga tersedia di dalam kamar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut.Selain anggur dan cerutu, Dabidu Cafe & Lounge and Restaurant menyajikan makanan lokal khas Indonesia, di samping hidangan Asia yang lezat dan makanan favorit Barat. Bersantap di dalam kamar juga dilayani.Staf Hotel Palais dapat membantu dengan layanan binatu, penjemputan dari bandara, atau layanan pijat. Perencanaan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata dan tempat parkir tersedia secara gratis.


Facilities of The Palais Hotel Dago










Policies of The Palais Hotel Dago

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 212964 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Para tamu akan mendapatkan semua fasilitas terbaik di setiap dari 17 kamar di hotel bintang-3 yang populer ini. Untuk membuat para tamu merasa nyaman selama menginap ,Hihi anyone stayed at Palais Dago recently? any feedback or comments? i will be staying at this hotel during my trip to Bandung in Sept 09.,Situated in central Bandung, this boutique hotel offers free Wi-Fi access in its public areas.,The Palais Hotel Dago, Bandung Tempah dengan Jaminan Harga Terbaik! 4 ulasan dan 12 gambar di Booking.com.,Dago adalah salah satu tempat tujuan wisata kota Bandung. Di dago, yaitu tepatnya di jalan Ir. H. Juanda dan sekitarnya, banyak factory outlet dan kafe-kafe ,Terletak di pusat Dago, The Palais Dago Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Hotel ini terletak 1.0 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ,The Palais Dago Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung The Palais Dago Hotel with Agoda.,The Palais Dago Hotel Bandung merupakan penginapan hotel yang berbentuk Boutique Hotel terbaik dan terindah di Bandung, dengan penginapan kamar yang mewah ,The Palais Dago Hotel, Bandung: See 7 traveler reviews, 20 candid photos, and great deals for The Palais Dago Hotel, ranked #71 of 117 hotels in Bandung ,The Palais Dago & Dabidu Cafe Resto presents a brand new cozy & elegant place in bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar