Senin, 04 November 2013

De Bukit Dago Villa

De Bukit Dago Villa
De Bukit Dago Villa

Address : De Bukit Dago Villa, Bandung, Indonesia

Rating : 7.5
Excellent







Terletak di tengah-tengah lanskap alami, De Bukit Dago Villa menawarkan akomodasi lengkap dengan tempat parkir gratis di area properti. Pemandangan daerah Dago yang hijau sejauh mata memandang dapat dinikmati dari balkon dan teras. Tangkuban Perahu dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari properti.Vila berjarak 3 km dari Padang Golf Dago. Bagi yang suka berbelanja, Anda bisa mengunjungi daerah Cihampelas, yang dapat dicapai dalam 30 menit berkendara. Trans Studio Indoor Theme Park berjarak 40 menit berkendara dari properti.Masing-masing kamarnya memiliki tempat tidur 4-tiang dan ruang duduk. Vila ini menawarkan 3 kamar mandi, masing-masing memiliki toilet dan fasilitas shower air panas. Pemandangan kota dapat dinikmati dari jendela-jendelanya yang besar.De Bukit Dago Villa menyediakan dapur lengkap, fasilitas barbekyu, dan ruang makan. Anda dapat bersantai di ruang tamu, yang dilengkapi dengan TV dan pemutar DVD.


Facilities of De Bukit Dago Villa










Policies of De Bukit Dago Villa

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Sampai dengan 3 anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Hotel Reviews De Bukit Dago Villa Bandung Indonesia - Useful reviews of this 3 star hotel. This is the lousy villa without water supply, even you calle..,De Bukit Dago Villa Hotel Bandung Jawa Barat Nakeisha House (0.66 km) Jalan. Lembah Pakar Timur 30 F - Ciburial Bandung, Jawa Barat, Indonesia,Set amidst a natural landscape, De Bukit Dago Villa offers a well-equipped accommodation with free parking spaces on site. The far-reaching views of Dagos greenery ,De Bukit Dago Villa Hotel Bandung Jawa Barat. Register or Login. Home; CCTV; Kondisi; Peta; Lokasi; Hotel; Blog; Lokasi » Accommodation » Hotel » De Bukit Dago Villa,De Bukit Dago Menu. Skip to content. Home; Tipe Kamar; Gallery; Fasilitas; Lokasi; Gallery. Booking De Bukit Dago. Cari Hotel © 2013 De Bukit Dago ,Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung terletak di Jl. Ir Juanda Bandung (Utara Dago). Sekolah ini merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah ,De Bukit Dago Villa, Bandung Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 1.617 hotel lain dekat De Bukit Dago Villa, Bandung (Indonesia).,De Bukit Dago Villa Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung De Bukit Dago Villa with Agoda.,Terletak di pusat Dago Atas, De Bukit Dago Villa adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 8.,Terletak di kawasan wisata utama Dago Atas, hanya 8 Km dari pusat kota dan 11 Km dari bandara. Anda dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dari atas, terlebih lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar