Senin, 30 September 2013

Retanata Homestay

Retanata Homestay
Retanata Homestay

Address : Retanata Homestay, Bandung, Indonesia

Rating : 7.7
Very Good







Berlokasi di pusat kota Bandung, Retanata Homestay menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh gedungnya. Kamar utamanya ber-AC, dengan beberapa kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Layanan penjemputan bandara tersedia dengan biaya tambahan.Retanata Homestay hanya 10 menit berkendara dari kawasan perbelanjaan Dago dan Cihampela. Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara.Tiap kamar dilengkapi dengan TV. Kamar mandinya dilengkapi dengan persediaan air panas dan dingin. Kamarnya menghadap ke taman.Layanan penyewaan mobil dan pengaturan wisata dapat dilakukan di meja layanan wisata. Layanan binatu tersedia untuk kenyamanan Anda. Layanan pijat tersedia berdasarkan permintaan.


Facilities of Retanata Homestay










Policies of Retanata Homestay

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 11.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 67761 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Retanata Homestay terletak di daerah setiabudi yang sangat strategis untuk memulai rekreasi Anda di Bandung. Dengan jarak yg cukup dekat dari lokasi Anda dapat ,Retanata Home Stay is one of Hotel with home stay concept. And it's very diferent with another hotel in bandung.,Retanata Home Stay Jl. Hegarbudi No.85 Retanata guest house terletak di daerah Hegarmanah, dimana lokasi tersebut berada di tengah-tengah antara daerah wisata belanja ,Berlokasi di pusat kota Bandung, Retanata Homestay menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh gedungnya.,Retanata Homestay, Bandung, Indonesia. 109 likes · 2 talking about this. Retanata Hotel located in northern part of Bandung, is an exclusive, warm and comfortable ,Retanata Home-Stay, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 7, foto asli 8, dan penawaran menarik untuk Retanata Home-Stay, yang diberi peringkat No.36 dari 175 B&B/losmen di ,Retanata HomeStay is one of Hotel in Bandung which have a nice view, nice weather and different from another hotel. This is the hotel good for refreshing your tired ,Ulasan Hotel Retanata Homestay Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. Homestay yg nyaman, dingin, tenang, dgn pelayanan dr staff y..,Retanata Home Stay, although difficult to find, has the most accommodating, friendly, and wonderful staff. They were so helpful in helping us find ,Retanata Homestay Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Retanata Homestay Bandung. Terletak secara nyaman di berbelanja, melihat-lihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar