Minggu, 15 September 2013

De Dago Cottage

De Dago Cottage
De Dago Cottage

Address : De Dago Cottage, Bandung, Indonesia

Rating : 5.5
Very Good







De Dago Cottage menawarkan akomodasi yang nyaman dengan dapur lengkap dan 3 kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi pribadi. Anda dapat memanfaatkan parkir pribadi gratis jika membawa kendaraan.De Dago Cottage berselang 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Dago dan Stasiun Bus Cicahem, sementara Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam 30 menit berkendara.Semua kamarnya yang simpel dilengkapi dengan meja dan lemari. Tersedia TV kabel dengan pemutar DVD di ruang tamu. Anda dapat menikmati hidangan di ruang makan.Dalam 5 menit berjalan kaki dari properti, terdapat sebuah restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan Barat.


Facilities of De Dago Cottage










Policies of De Dago Cottage

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

(Disewakan villa di Dago pakar , Bandung)! De Maya Cottage adalah villa / cottage dengan pemandangan yang ciamik nan indah. Terletak di Jalan Dago Pakar Timur (7 ,De Kapten Cottage merupakan villa / guest house yang baru saja selesai direnovasi di Bandung. Lokasinya yang berada di bukit, Bandung utara membuat cottage ini sangat ,Terletak di kawasan perbukitan di Dago Pakar, De Dago Cottage menawarkan atmosfer pegunungan dipadukan d engan sensasi modern minimalis yang melekat di interior villa.,Selamat sore. de bukit dago adalah villa yang terletak didaerah dago pakar timur dengan pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan tempat yag nyaman.,De Dago Cottage offers homely accommodation with a well equipped kitchen and three bedrooms each with a private bathroom. Guests who drive enjoy free private parking.,De Kapten Cottage merupakan villa / guest house yang baru saja selesai direnovasi di Bandung. Lokasinya yang berada di bukit, Bandung utara membuat cottage ini sangat ,House in Bandung untuk anda yang mencari Villa, Hotel, Guest House dan Penginapan di Bandung,De Dago Cottage offers homely accommodation with a well equipped kitchen and three bedrooms each with a private bathroom.,De Dago Cottage Pemandangan alam terlihat jelas dari sini. Ya, nuansa alam dan pemandangan yang indah dapat Anda nikmati dari villa ini.,Find deals at De Dago Cottage, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at De Dago Cottage is easy and secure. Instant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar