Minggu, 22 September 2013

Permai Villa Dago

Permai Villa Dago
Permai Villa Dago

Address : Permai Villa Dago, Bandung, Indonesia

Rating : 8.3
Excellent







Terletak di lereng bukit yang tenang di Bandung, Permai Villa Dago yang sederhana ini menawarkan dapur lengkap, 3 kamar tidur yang luas, dan balkon pribadi dengan pemandangan kota. Vila ini menyediakan layanan antar-jemput bandara berdasarkan permintaan.Permai Villa Dago berjarak hanya 15 menit berkendara dari Jalan Cihampelas dan 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Trans Studio Theme Park dapat dijangkau dalam 45 menit naik mobil. Parkir di hotel tersedia secara gratis.Vila 3 lantai yang luas ini menawarkan 3 ruang tamu besar yang dilengkapi dengan TV satelit layar datar, ruang kerja, dan ruang makan. Vila ini juga memiliki kamar mandi yang elegan dan 2 toilet yang terpisah. Perlengkapan mandi disediakan untuk kenyamanan Anda.Anda dapat menggunakan fasilitas dapur modern yang dilengkapi dengan kompor, lemari es, dan microwave atau memesan layanan kamar. Pilihan lainnya adalah menikmati makanan lokal di berbagai restoran dan kafe yang terletak di dekat vila.


Facilities of Permai Villa Dago










Policies of Permai Villa Dago

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Sampai dengan 2 anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 242005 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Permai Villa Dago Bandung: A 3 bedroom villa for 6 people, children staying for free. It is located at hillside of Bandung. There are 3 Singgahlah di Permai Vi,Book great deals at Villa Permai Dago with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Villa Permai Dago,Hotel Permai Villa Dago, Hotel Address: Jl Dago Pakar Permai 1 No 16 resor Dago Pakar Bandung 40135. A 3 bedroom villa for 6 people, children staying for free. It is ,Terletak di lereng bukit yang tenang di Bandung, Permai Villa Dago yang sederhana ini menawarkan dapur lengkap, 3 kamar tidur yang luas, dan balkon pribadi,Terletak di pusat Dago, Permai Villa Dago Bandung adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang ,Permai villa dago terletak di pusat kota. Para tamu dapat menikamti akses mudah ke tempat - tempat hiburan seperti mountain view golf course bandung, Dago indah Golf ,Harga Termurah dan Spesial Promosi untuk Permai Villa Dago in Dago area, Bandung. 4 Star, 3 rooms, 30 minutes by car from the airport with dan Parkir Mobil, dan ,Holiday in Villa Dago Bandung Indonesia its Cemara Permai Villa Dago Bandung Indonesia,Permai Villa Dago Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Permai Villa Dago Bandung with Agoda.,Holiday in Villa Dago Bandung Indonesia its Cemara Permai Villa Dago Bandung Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar