Senin, 23 September 2013

Gumilang Regency Hotel

Gumilang Regency Hotel
Gumilang Regency Hotel

Address : Gumilang Regency Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 8
Very Good







Gumilang Regency Hotel terletak di Bandung Utara, berjarak 5 menit berkendara dari Kampung Baso. Hotel memiliki kolam renang, restoran, dan kamar-kamar dengan TV kabel layar datar. Parkir tersedia gratis.Kamar-kamar ber-AC di Hotel Gumilang menampilkan dekorasi modern dan perabotan kayu daun keras. Setiap kamar memiliki area tempat duduk dengan pemandangan kolam renang atau kebun. Fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi tersedia di kamar mandi pribadi.Anda dapat mengunjungi spa untuk pijat santai atau berolahraga di pusat kebugaran. Hotel menawarkan layanan pramutama dan penyewaan mobil, sementara meja depan 24 jam dapat melayani permintaan Anda.Makanan ringan dan minuman menyegarkan disajikan di Azalea Lounge. Iris Resto Restaurant menawarkan beragam hidangan lokal dan internasional, serta tersedia untuk bersantap sepanjang hari.Regency Gumilang hanya berselang 5 menit berkendara dari Kampung Gajah dan 15 menit berkendara dari Rumah Mode. Bandara Internasional Bandung dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari hotel.


Facilities of Gumilang Regency Hotel










Policies of Gumilang Regency Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 193604 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Gumilang Regency Hotel mulai dibangun pada tahun 1989 dan mulai beroperasi di tahun 1990. Pada awalnya Gumilang Regency Hotel hanya memiliki 56 kamar tamu dengan ,Gumilang Regency, Bandung, Indonesia. 898 likes · 3 talking about this. Gumilang Regency Hotel mulai dibangun pada tahun 1989 dan mulai beroperasi di tahun 1990.,Gumilang Regency Hotel adalah hotel bintang 4 namun memiliki harga kamar yang murah, dengan bangunan hotel yang memadukan unsur modern minimalis dengan gaya sunda.,Gumilang Regency Hotel, Bandung: 23 Lihat ulasan wisatawan, 43 foto asli, dan penawaran menarik untuk Gumilang Regency Hotel, yang diberi peringkat #56 dari 116 ,Gumilang Regency has worked at Gumilang Regency Hotel, lives in Bandung and is from Bandung. Join Facebook to connect with Gumilang Regency and others you may know.,Gumilang Regency Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Gumilang Regency Hotel with Agoda.,Gumilang Regency Hotel, Bandung: See 23 traveler reviews, 43 candid photos, and great deals for Gumilang Regency Hotel, ranked #58 of 116 hotels in Bandung ,Gumilang Regency Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Gumilang Regency Hotel Bandung. Terletak strategis di Setiabudi, Gumilang ,Gumilang Regency is a newly renovated three star business & resort hotel.Easily accessible and strategically located in northern Bandung with its cool climate, it is ,Gumilang Regency is a newly renovated three star business & resort hotel with modern minimalist design and a touch of Sundanese accent. Previously known as Gumilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar