Senin, 16 September 2013

Arlya Hotel

Arlya Hotel
Arlya Hotel

Address : Arlya Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 8.1
Very Recommended







Hotel Arlya berjarak 15 menit dari Jalan Riau dan Bandung Super Mall. Hotel ini menawarkan restoran, parkir gratis di hotel, dan akses Wi-Fi gratis.Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan televisi kabel dan telepon. Kamar mandi en-suitenya menyediakan perlengkapan mandi gratis untuk kenyamanan Anda.Layanan binatu dan dry cleaning juga ditawarkan. Penyewaan mobil dapat diatur dengan biaya tambahan.Restoran Arlya menyajikan berbagai masakan Cina dan Indonesia.Hotel Arlya berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.


Facilities of Arlya Hotel










Policies of Arlya Hotel

Check-inDari jam 12.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 106482 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Jl. Citra Raya No. 1 Karees, Bandung - 40282 West Java, Indonesia: phone: +62 22 7218216: faxcimile: +62 22 7219650: e-mail: website: messenger: -GPS Coordinate :,Arlya Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Arlya Hotel with Agoda.,Last Posting. The good news from Arlya hotel, get a discount 10% reservation on Our Web [PROMO END UNTIL 31 DEC 2013] Segenap Karyawan dan Staf Arlya Hotel ,Ulasan Hotel Arlya Hotel Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. kami check in sudah malam tapi mengalami kesulitan mencari l..,Arlya Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Arlya Hotel Bandung. Menawarkan akomodasi berkualitas di hiburan keluarga, restoran ,Hotel Description. Arlya Hotel is located in Bandung City with beautiful "Parahyangan" environment where we still can see the natural view and breathe the fresh ,Arlya Hotel, Bandung: See 5 traveler reviews, 11 candid photos, and great deals for Arlya Hotel, ranked #74 of 117 hotels in Bandung and rated 3.5 of 5 at ,Arlya Hotel, Bandung: 5 Lihat ulasan wisatawan, 11 foto asli, dan penawaran menarik untuk Arlya Hotel, yang diberi peringkat #74 dari 117 hotels hotel di Bandung dan ,Arlya Hotel, Bandung. 963 likes · 5 talking about this · 234 were here. Arlya Hotel terletak di Kota Bandung dengan kawasan asri khas 'Parahyangan' dimana kita ,Arlya Hotel is located in Bandung City with beautiful "Parahyangan" environment where we still can see the natural view and breathe the fresh atmosphere that we

Tidak ada komentar:

Posting Komentar