Sabtu, 12 Oktober 2013

Hotel Bali Indah

Hotel Bali Indah
Hotel Bali Indah

Address : Hotel Bali Indah, Bandung, Indonesia

Rating : 4.3
Very Good







Hotel Bali Indah terletak di Bandung, hanya 10 menit berkendara dari Bandung Super Mall dan City Link Mall. Hotel ini menawarkan parkir gratis di lokasi hotel dan akses Wi-Fi gratis di area umum.Kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan set TV. Kamar mandi en-suite-nya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas/dingin.Tersedia juga layanan binatu dan setrika. Layanan antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Layanan penitipan bagasi tersedia di meja depan yang buka 24 jam.Indah Hotel Bali hanya 15 menit berkendara dari Terminal Bus dan 20 menit berkendara dari Jalan Riau, sebuah kawasan factory outlet. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu 35 menit berkendara.


Facilities of Hotel Bali Indah










Policies of Hotel Bali Indah

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 87122 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Book great deals at Hotel Bali Indah with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Hotel Bali Indah,Hotel Bali Indah is in Bandung, a 10 minute drive from Bandung Super Mall and City Link Mall. It offers free parking on site and free Wi-Fi access in public areas.,Jalan Buah Batu merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan Bandung Selatan dengan Bandung Tengah. Di sebelah selatan, jalan ini bersambung dengan jalan ,Hotel Bali Indah, Bandung: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Hotel Bali Indah, yang diberi peringkat No.96 dari 173 B&B/losmen di ,Hotel Bali Indah Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Bali Indah Bandung. Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi ,Saren Indah Hotel nestled at Ubuds rain forest, far northern corner of Nyuh Kuning Village with rice fields view.,Alam Indah means beautiful nature. H idden behind the Monkey Forest of Ubud, the arts and cultural centre of Bali, is the tranquil village of Nyuhkuning.,Hotel Bali Indah adalah Hotel murah di Bandung Karakter dari sebuah Pengalaman Jangan heran dulu jika anda menemukan bahwa kami, Hotel Bali Indah memakai ,Dengan lokasi yang strategis di urat nadi Bandung, kami menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau.,Jl. BKR No. 75 Lingkar Selatan Karees, Bandung - 40254 West Java, Indonesia: phone: +62 22 5227575, 5200191: faxcimile: +62 22 5210510: e-mail: hotelbali_indah@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar